KULIAH DI JURUSAN BAHASA INGGRIS ENGGAK SUSAH KOK


Pasti kamu yang baru lulus sma langsung bertanya tanya sebenernya kuliah di jurusan inggris itu susah atau gampang sih? Terus apa aja yang dipelajarin selama kuliah? Apa setiap mata kuliah dosennya pake bahasa inggris terus? Kan yang baru belajar bahasa inggris enggak paham kalo dosennya pake bahasa inggris terus?
Nhaa sebenernya kuliah itu kalo kita niat untuk belajar pasti gak akan susah kok, apalagi kalo kamu memilih jurusan yang mana jurusan itu kamu sangat senang untuk mempelajariinya contohnya aku, sebenernya saat aku nulis postingan ini juga baru daftar di salah satu universitas dengan jurusan pendidikan bahasa inggris, yaa karena aku dari kecil senang mempelajari bahasa inggris makanya aku tidak ragu ragu untuk memilih jurusan ini. dan aku memang dari kecil bercita cita untuk menjadi seorang guru, kayaknya asyik aja gitu kalo punya murid, bisa memotivasi murid murid kita, bisa mendidik murid kita, lebih lebih kalo murid kita bakal lebih sukses, pasti akan ada sesuatu kebanggaan sendiri.
Balik lagi ke bahasa inggris.
menurut pengalaman pengalaman yang sudah aku dapatkan, kuliah bahasa itu biasanya akan menuntuk kita untuk terus membaca, menulis, mengarang dsb. karena kita pasti akan belajar tentang listening, writing, speaking, reading, grammar
Kalo kalian dari kecil memang sudah mempelajari bahasa inggris pasti di semester awal kalian gak akan kesulitan, tapi bagi yang tidak bisa bahasa inggris dari awal pasti juga akan bisa mengikuti karena semua yang diajarkan pasti akan dimulai dari paling dasar. bukan cuman bahasa inggris pasti semua jurusan pun begitu
jangan minder karena kalian baru belajar, kalo kalian mau belajar pasti semua akan ada jalannya. dan juga jangan takut untuk berkenalan dengan teman baru karna ini akan membantu kalian nantinya saat baru masuk kuliah.
TETAP SEMANGAT DAN GOOD LUCK!