Eminem & Ed Sheeran's Berkolaborasi?





Eminem mengeluarkan semua pemberhentian untuk merilis album studio kesembilannya, Revival. Rapper legendaris tersebut memulai kampanye dengan fitur Beyonce yang mengejutkan pada single utamanya, "Walk On Water," tapi dia hanyalah salah satu dari beberapa fitur superstar. Keluar hari ini (15 Desember), LP memiliki kolaborasi dengan orang-orang seperti Pink, Alicia Keys dan Ed Sheeran. Dari mereka semua, karyanya dengan crooner "Sempurna" itu mudah yang paling mencolok. Tim duo yang tak terduga naik di "River", dan rilis yang mengerikan menghasilkan hubungan bencana yang tidak menimbulkan apa-apa selain rasa sakit. Diproduksi oleh Ed dan Emile Haynie, penyanyi Inggris menyebut kerah sebagai "puncak karir saya" dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Times. Ini juga salah satu yang paling menyedihkan, karena rincian Eminem satu malam tercoreng oleh balas dendam dan patah hati. "Dan saya tahu dia menggunakan saya untuk mencoba memainkannya, saya tidak peduli," rapper "Lose Yourself" menyatakan. Namun, pilihan pasangan ini menghasilkan kehamilan yang tidak direncanakan dan beberapa keputusan sulit untuk semua orang yang terlibat. Ed membuka dan menutup lagu dengan paduan suara, yang menyoroti rasa sakit yang disebabkan oleh kesalahan mereka. "Saya telah menjadi pembohong, menjadi pencuri. Telah menjadi kekasih, telah menjadi curang. Semua dosa saya membutuhkan air suci. Rasakan itu membasahi saya. Seorang kecil, saya tidak mau mengakui sesuatu jika semua itu akan menyebabkan rasa sakit, "dia dengan sedih menyanyikan sebuah produksi yang jarang. Masih untuk melihat apakah pasangan tersebut akan memilih lagu tersebut sebagai single resmi. Sama menggugahnya, "Sungai" terasa terlalu mentah untuk radio. Eminem mungkin lebih cenderung mendorong salah satu lagu yang lebih jelas dalam proyek ini. Namun, baik dia maupun Ed tidak akan terluka. Sebenarnya, ini hanya satu dari tiga kolaborasi yang diumumkan malam ini 26 tahun. Dia juga bersatu dengan N.E.R.D. untuk "Mengangkat Anda" dan bekerja sama dengan Andrea Bocelli untuk versi ketiga dari topping chart-nya saat ini "Sempurna." Salah satu di atas bisa menjadi hits, namun berikan pelepasan emosinya di bawah ini.





Di Instagram, Eminem berbagi foto diam dari kumpulan video. "Jadi biarlah sungai itu mengalir ..." tulis rapper itu, mengutip sajak Sheeran pada lagu tersebut. Tidak jelas kapan video akan turun tapi untuk saat ini, penggemar memiliki sesuatu untuk diharapkan.
Sheeran telah menyebut kolaborasi "puncak karirnya." Dalam wawancara Wayang epiknya, Slim Shady yang sebenarnya membela bekerja dengan Sheeran meskipun pemecatan terakhirnya terhadap artis pop: "Dia bukan anak laki-laki, dia adalah seniman yang memiliki keahlian saya. menghormati." "Sungai" sebenarnya telah naik di tangga lagu, yang sebagian besar didorong oleh kait Sheeran-sung-nya. Itu mendarat di no. 45 minggu lalu, dan video musik yang akan datang cenderung akan meningkatkan posisi itu lebih jauh lagi.

Sheeran sebelumnya merubuhkan bagaimana kolaborasi yang tidak mungkin terjadi, dengan mengatakan, "Pasangan saya Emile, yang menghasilkan banyak hadiah untuk Eminem adalah seperti, 'Oh, saya telah melakukan beberapa drum dan lagu di lagu" River "yang Anda tulis.' Aku seperti, 'Oh, keren. Apakah Anda akan mengirimkannya kepadanya? '"Sekarang, dia mungkin merupakan faktor yang paling bertanggung jawab untuk menebus usaha Eminem yang terbaru - setidaknya secara komersial.