JANGAN PUTUS ASA JIKA GEBETANMU CUEK!



              Yapp kebanyakan cewek emang cuek kalo ada cowok yg gak disukainya ada dihadapannya , jika selalu sms cowok tersebut dicuekin, atau bahkan gak dibales. yahh namanya juga cewek, dia yg berhak milih cowok , tugas cowok yaa cuman berjuang untuk cewek yg disukainya. syukur2 kalo di tanggepin dengan baik, nahh kalo yg seperti aku katakan tadi? kalo dicuekin? kalo disms ga dibales? kalo ditelpon gak diangkat? pasti jleb rasanya. nahh seperti apa yg aku rasakan sekarang nihh.. aku suka sama cewek , yahh namanya gak pantes aku sebutlah-- dia itu cuek , yaa kadang aku kabarin dia jawab dengan baik, tapi setelah itu dia seenaknya ngilang , di bbm cuman di Read, atau bahkan Cuman deliv doang udah di end chat duluan -_-

Haha tapi walaupun begitu aku tidak lekas putus asa , yaa aku sih berpikiran begini , kalo aku ganggu terus pasti dia keganggu , tapi kalo suatu saat aku menghilang pasti dia akan merasa ada yg kurang karena sudah tidak aku ganggu lagi , haha tapi yaa aku tidak percaya diri dulu--

intinya gini bro , sis.. kalo kamu suka sama seseorang , berjuanglah untuk orang itu , berusahalah sebisamu , dan menunggu lah jika harus. karena memang dua hati tidak selalu jatuh secara bersamaan. kalo udah ada hati yang bisa membahagiakan dia, mungkin saat itu kamu harus mengerti arti dari sebuah ikhlas :)
--Kutipan dari IG nya seseorang-- :v